|

Indonesia Air Terbang Perdana 1 Januari


JAKARTA - RiauPortal.com -  Penerbangan Reguler Komersial Indonesia Air menggunakan type Pesawat AirBus A320 mulai aktif 1 Januari mendatang. Peswat dengan Pelayanan/service di dalam Pesawat Medium Service & Free bagasi Ekonomi 20 Kg dan 25 Kg untuk Kelas Bisnis sudah melakukan reservasi mulai 19 Desember 2021.

Rute-rute yang akan kami terbangi adalah kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain adalah Bandung (Home Base), Jakarta - Pekanbaru -  Medan - Padang - Palembang - Batam - Balikpapan - Ujung Pandang - Denpasar - Jogkakarta. Dan beberapa kota kecil dengan menggunakan Type Pesawat ATR 42 300 & 500 yaitu Solo, Pontianak, Pangkalan Bun, Ketapang, Sintang, serta juga akan membuka rute-rute Akomodir untuk daerah Kepulauan Riau (Natuna, Matak, dan lain-lain) dan Rute International seperti Melaka, Kuala Lumpur, dan Singapore.

Sejak memulai bisnisnya pada tahun 1968, Indonesia Air Transport sudah melayani penerbangan Charter untuk perusahaan minyak, gas, dan pertambangan baik itu perusahaan lokal maupun asing. Dengan 38 tahun pengalaman dalam pesawat dan helikopter layanan sewa, pada tahun 2006 Perseroan telah melakukan penawaran umum perdana dan tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Pada bulan September 2009, perusahaan memperoleh Sertifikat Operator Pesawat dengan Kategori 1 sertifikasi yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan dari The Republik Indonesia. Sebagai tahap awal, Indonesia Air akan mengoperasikan lima pesawat Airbus A319 dan A320 yang datang pada tahun ini.

Selain itu, Indonesia Air juga mengoperasikan pesawat ATR 42-300 & 500 yang ditempatkan di Pontianak untuk melayani rute ke Ketapang, Sintang, Pangkalan Bun, serta Solo dan Yogyakarta via Pangkalan Bun. Saat ini Indonesia Air Transport sudah mengoperasikan sedikitnya 17 pesawat yang terdiri dari ATR 42, Fokker 50, Beechcraft 1900D, dan Eurocopter EC 155s (lengkapnya di www.indonesia-air.com).(rpo)



Berita Terkait:


Posted by dupor on 3:46 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan www.riauportal.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. www.riauportal.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 comments for "Indonesia Air Terbang Perdana 1 Januari"

Leave a reply

Terbaru

bisnis paling gratis

Recently Commented

Arsip Berita