|

PT RAPP Investor Non Lokal Terbaik di Riau

PEKANBARU - RiauPortal.com - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) sebagai salah satu perusahaan bubuk kertas terbesar di Asia. Terpilih menjadi Investor Non Lokal terbaik dalam anugrah Riau Invesment Award ke-7 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Riau, dalam memberikan penghargaan kepada investor untuk meningkatkan investasi di Riau.

Penghargaan langsung diterima Direktur Utama (Dirut) PT RAPP, Kusnan Rahmin yang diserahkan Kepala Badan Koordinasi Pasar Modal (BKPM) dan Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit  bertempat di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu malam (4/12/12).

Direktur Utama Kusnan Rahmin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah memberikan penghargaan sebagai Investor Non Lokal terbaik. Selain itu juga, Kusnan Rahmin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pelalawan, daerah lain dan semua masyarakat Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada PT RAPP sebagai Investor Non Lokal terbaik dalam Riau Invesment Award tahun 2012.

"Malam ini kami dari jajaran PT RAPP mengucapkan banyak terima kasih kepada kabupaten, pemprov dan pusat demi tercapaian investasi di Riau. Kami menghaturkan banyak apresiasi atas penghargaan sebagai Investor Non Lokal terbaik dalam Riau Invesment Award tahun ini," katanya.

Direktur PT RAPP Mulia Nauli mengatakan, dengan adanya penghargaan tersebut tentu akan menjadi pemicu bagi PT RAPP untuk bisa berbuat lebih baik lagi dan menjadi contoh untuk perusahaan lain agar investor lebih banyak masuk ke Riau. Tak lupa Mulia Nauli mengapresiasi pemkab, pemprov yang mendorong PT RAPP dalam memberikan yang terbaik untuk Riau.

"Kami juga tak lupa mengapresiasi pemkab dan pemprov yang telah mendukung dan mendorong kami selama ini sesuai dengan harapan-harapan kita semua, karena tanpa mereka kita tidak apa-apa," katanya seperti dikutip riauterkini.com.

Mulia Nauli menyebutkan, ke depannya PT RAPP akan lebih meningkatkan kinerja dan investasi yang berkelanjutan baik nasional maupun intenasional dengan efesian, dan memaksimalkan kerja agar berkelanjutan. Selain itu tambahnya, menjaga aset merupakan hal yang paling utama tanpa itu perusahaan tidak akan jalan.

"Ke depannya tugas kita akan terasa berat, bagaimana supaya prodak kita konpetitif dan bisa bersaing agar bisa bertahan. Dan semua itu tentunya harus dengan inovatif, konpetitif dan iklim investasi bisa lebih baik dan aman," ungkapnya.(rpo)



Berita Terkait:


Posted by dupor on 4:44 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan www.riauportal.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. www.riauportal.com akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 comments for "PT RAPP Investor Non Lokal Terbaik di Riau "

Leave a reply

Terbaru

bisnis paling gratis

Recently Commented

Arsip Berita